Rabu, 02 April 2014

puisi kasih sayang

Cinta untuk Ayah

Di setiap waktu aku memikirkanmu
Setiap langkahku hanya untukmu
Semua cita-citaku itu, semua usahaku itu,
Semua belajarku itu, semua kerja kerasku itu
Hanya untukmu ayah..
            Tetapi Ayah..
            Semua itu tak sebanding dengan usahamu,
            Tak sebanding dengan kerja kerasmu,
Ingin rasanya ku gantikan setiap pekerjaan yang terlalu berat itu,
Ingin rasanya ku raih tanganmu,
Ingin rasanya ku peluk tubuhmu yang semakin rapuh itu,
Lalu ku bisikkan dengan indah di telingamu,
Aku mencintaimu ayah.. sangat mencintaimu
            Lihat diriku ayah..
            Aku sudah besar bukan??
            Aku sudah cukup dewasa, ayah..
            Mengapa tidak kau biarkan aku menggantikanmu?
            Mengapa tidak kau biarkan aku bekerja keras untukmu?
            Kau malah menyuruhku mengejar cita-cita
Ayah, aku tahu seberapa besar cintamu padaku
Tapi apalah arti cita-citaku tanpa dirimu ayah?
Semua itu tak berarti tanpamu ayah..
Aku ingin bahagiakanmu sebelum kau pergi,
Karena, aku punya cinta untukmu

Aku mencintaimu ayah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar